Rabu, 28 Juli 2010

SEJARAH SINGKAT DONES MOTOR CARIU


DONES MOTOR CARIU adalah klub motor yang berada di daerah Cariu, Bogor Timur yang beranggotakan lebih dari 50 orang. DONES didirikan dan diresmikan pada 10 November 2006, bertepatan dengan Hari Pahlwan. Awal mula dibentuknya DONES yakni karena terjadi kesalahpahaman dalam tubuh LMC, yang membuat kehancuran didalam tubuh klub motor LMC, ya memang sebagian angota DONES adalah pecahan dari LMC.

Awalnya 4 orang dari pecahan LMC membuat gagasan untuk mendirikan klub lagi, diantaranya Mekanik Emon, Bang Nendi, Addien dan Noch. Mereka berempatlah yang menjadi pendiri awal terbentuknya DONES hingga saat ini. Lama kelamaan anggotanya semakin bertambah, hingga sekarang pun terdapat lebih dari 50 anggota yang terdaftar sebagai anggota resmi DONES.

DONES MOTOR bergelut di bidang motor, baik modifikasi, tune up, bahkan balap liar pun di ikuti, tentunya tanpa adanya perbuatan - perbuatan yang anarkis. Karena moto kami adalah "Jalanan Tempat Kami Mencari Kawan, Bukanlah Lawan dan Tempat mencari kepuasan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar